Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
zestedecitron

zestedecitron

zestedecitron

tips dan trik mencapture screen pada hp Asus


Asus yakni salah wahid merk smartphone terbaru yg namanya kian hri makin terkenal Pasalnya sekian banyak dikala dulu Asus telah valid memperkenalkan seri ponsel canggih terbarunya yang bernama Asus Zenfone.

Smartphone Asus Zenfone tercantum serentak tidak sedikit diminati oleh kastemer karena tidak hanya spek mantap harganya sedang lebih terjangkau. sekian banyak gandengan telpon pintar Asus Zenfone terpenting mulai bersumber Asus Zenfone 4, 5, dan 6 sudah laris laksmi terjual di pasaran. Dan waktu ini Asus baru saja launcing ponsel canggih Zenfone 2 yang tambah tak takluk laris. bicara problem telpon pintar Asus, tidak sedikit customer yang tengah aneh bersama beberapa fitur yang dimilikinya.
\

Sebut saja fitur mendunia yaitu screenshot layar Nah, terhadap kesempatan kali ini majalahgadget.com dapat share singkat info bagi kamu semua berkaitan bagaimana metode membawa screenshot monitor di mobile phone Asus Zenfone dgn gampang dan langsung Penasaran bagaimana caranya? simak serta-merta ulasannya berikut ini.screenshot layar asus zenfoneCara 1 Screenshot ponsel Asus Zenfone.

Pertama-tama nyalakan smartphone Asus Zenfone anda
Pilih penampilan layar yg mau kamu screenshot
Setelah itu tekan tombol daya muat down dan tombol power dengan cara berbetulan sinting lebih selagi 2 detik
Gambar screenshot dapat terpendam dengan cara automatic di gallery
Cara 2 Screenshot ponsel Asus Zenfone

Pertama-tama tentunya siapkan ponsel canggih Asus Zenfone anda
Setelah itu masuk ke menu Application >> Setting >> ASUS Customized
Pada menu seleksi “Key Setting”, tap and hold to get screenshot
Setelah itu cari penampakan monitor yang mau kamu screenshot
Selanjutnya tekan dan kuat tombol recent app (tombol sebelah kanan alamat home)
Tampilan layar dengan cara automatis dapat tersembunyi di gallery
Bagaimana, nomor wahid enteng tidak Itulah tadi dua trick yang sanggup kamu gunakan pada melaksanakan screenshot monitor di telephone seluler Asus Zenfone dengan mudah dan segera formula ini bisa kamu pakai di seluruhnya gandengan handphone pintar Asus Zenfone sejak mulai bermula Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6, Zenfone C, sampai yang paling baru yakni Zenfone 2. semoga info kali ini sanggup mewariskan kemujaraban bagi pembaca.

nah dengan menerapkan cara cara diatas  yang tentu saja sangat mudah sekarang anda bisa melakukannya setelah membaca postingan ini, semoga dengan tutorial cara screenshot hp ASUS diatas bisa membantu anda, dan lakukan dengan resikonya ya...selamat mencoba

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post