Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
zestedecitron

zestedecitron

zestedecitron

cara mengatasi hp android error sayangnya layanan google play telah berhenti


bagi dikala ini Android makin ramah dengan kastemer handphone pintar aspek tidak hanya harganya yg murah, cara memakainya kembali mudah Adanya Google Play Store yang disediakan kepada membantu kastemer Android dekat melelah aplikasi free dan aman semenjak virus. dengan demikian kita sanggup menggunakan Android lebih maksimal. 

Sayangnya aplikasi Google Play Store semula kadang mempunyai kendala hambatan yang paling sering yaitu munculnya tulisan sayangnya Google Play Store sudah berhenti Munculnya rintangan tak hanya ketika kita mendonwload aplikasi di Google Play Store terlebih kadang sering muncul sangat disayangkan Google Play Store sudah berakhir waktu asik-asik browsing. 


Fungsi semenjak file cache solo bagi menunjang system Android biar dapat melancarkan ketangkasan dalam mengambil data. File cache yang rusak bakal menurunkan error untuk aplikasi oleh sebab itu tak kagum kalau untuk sekian banyak Aplikasi Android tambah sering error. 

google play service telah berhenti

Cara mengungguli sayangnya Google Play Store sudah berhenti di ponsel Android :

1. basmi Data Aplikasi Google Play Store
Masuk ke Setting => Aplikasi => Google Play Store. 


Setelah itu pilih Force Closed seterusnya tap matikan Data lakukan Reboot selanjutnya buka lagi Google Play Store. 

2. Uninstall update Aplikasi Google Play Store
Masuk ke setting => Aplikasi => Google Play Store.


Tap Force Closed
Tap binasakan Data
Uninstal Pembaharuan

Dengan begitu Aplikasi Google Play Store bakal lagi ke versi awak dan kelak dapat teranyar secara automatis sehingga tak perlu bimbang apabila tampilannya tidak serupa.

nah dengan menerapkan tips dan trik diatas  yang tentu saja sangat mudah sekarang anda bisa melakukannya setelah membaca postingan ini, semoga dengan tutorial cara mengatasi sayangnya layanan google play telah berhenti diatas bisa membantu anda, dan lakukan dengan resikonya ya...selamat mencoba

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post